Mojokerto

Danramil 0815/10 Bangsal Bersama Forpimka Hadiri Ujian Perangkat Desa Ngrowo

Diterbitkan

-

Para pengaman dari Koramil dal Polsek mengamankan jalannya ujian perangkat Desa Ngorowo, Bangsal
Memontum Mojomerto – Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Desa, Kasi Pemerintahan dan Kasi Kesejahteran, Pemerintahan Desa Ngrowo Kecamatan Bangsal melalui Panitia Seleksi Pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa menggelar ujian seleksi yang berlangsung di Balai Desa Ngrowo, Sabtu (23/12/2017).  Pelaksanaan ujian dihadiri Danramil 0815/10 Bangsal Kapten Arh Anang Supriyanto bersama unsur Forpimka.
Hadir juga Kades Ngrowo Siti Maidah, SH., Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua Panitia Seleksi Drs Akhmad Gozali, perangkat desa, anggota BPD.  Ujian diikuti 29 orang pendaftar/peserta, masing-masing untuk seleksi Sekdes diikuti 17 orang, Kasi Pemerintahan 5 orang,  Kasi Kesejahteran 4 orang dan peserta yang hadir  3 orang.
Camat Bangsal Drs. Moh. Riduwan, MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia ujian  dan semua pihak terkait yang telah mendukung kelancaran dalam pelaksanaan ujian.
“Bagi yang terpilih nantinya tidak lepas dari pelayanan masyarakat, layani masyarakat dengan baik dan mengabdilah ke desamu untuk membantu Kades dan mendukung program pemerintahan ” pesan Camat.
Camat juga berharap, agar para peserta ujian tulis dapat memaksimalkan kemampuannya. “Jangan tergesa-gesa, cermati setiap persoalan dan manfaatkan waktu sebaik-baiknya serta konsultasikan tentang ketentuan dan peraturan serta batasan-batasan yang diberlakukan panitia, selamat menempuh ujian,” pungkasnya.
Perlu diketahui bahwa materi yang diujikan antara lain Agama Islam, Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan bidang kepemerintahan.  Sesuai hasil koreksi, untuk peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi untuk seleksi jabatan Sekretaris Desa diraih Wahyu Herlambang (33) dari Dusun Tawangsari Desa Ngrowo, kemudian Kasi Pemerintahan dimenangkan Kusmayadi (39) dari Dusun Tawangsari Desa Ngrowo, dan Kasi Kesejahteraan diraih Akbar Panji Kusuma Ramadhan  (20) dari Dusun Salen Desa Salen.
Sejumlah aparat dari Koramil, Polsek dan Satpol PP/Tramtib Kecamatan Bangsal serta Linmas setempat turut hadir dan mengamankan jalannya seleksi perangkat desa tersebut. (gan/ono)
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas