Jember

Perangkat Desa Biting Hasil Seleksi Terbuka Dilantik dan Dikukuhkan

Diterbitkan

-

Memontum Jember—Guna meningkatkan kinerja pelayanan yang lebih baik, kepala desa Biting kecamatan Arjasa Jember, Siswonto melantik dan mengukuhkan Feny Dwi Kusuma Whardani Kasi Pelayanan Umum Desa Biting. Acara ini dilakukan di aula balai desa Biting Kamis (4/1/2018). Turut hadir dalam acara ini camat Arjasa, Bobby Arisandi SSTT, MM, sekcam Arjasa Muhammad Najmul Huda SSTP MSI, serta Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki Teduh Wibowo SH serta forpimka lainnya turut hadir dalam acara tersebut.

Kepala desa Biting Siswonto kepada wartawan, mengungkapkan sebelum pelantikan dan pengukuhan Kasipem di Desa Biting, muncul lima kandidat kuat yang akhirnya terpilih Feny sebagai Kasipem Desa Biting Arjasa.


“Dalam proses pemilihan kasipem kali ini kita melakukan proses terbuka tanpa pungli. Namun menggunakan prosesi tes tulis dan tanya jawab serta penilaian secara terbuka oleh panitia seleksi. Bahkan dilakukan dihadapan beberapa forpimka yang hadir menyaksikan proses seleksi kasipem tersebut. Alhamdullah hingga proses akhir berjalan dengan lancar, ” ujar Siswonto.

Menurutnya hasil berita acara pelantikan dituangkan dalam SKEP/35.09.22.2015/I/2018,tertanggal 4 Januari 2018 dengan menetapkan Feny kelahiran  Jember 17 juni 1991 pendidikan D4, selaku Kasipem di Desa Biting  kecamatan  Arjasa.

Dirinya berharap dengan posisi yang baru kasipem bisa menjalankan tugasnya sesuai ketentuan serta meningkatkan layanan kepada masyarakat secara baik di desa Biting.

Sementara itu Sekcam Arjasa, Muhammad. Najmul Huda dalam proses pelantikan kali ini menyampaikan amanah camat Arjasa terkait keterlambatanya dalam prosesi kali ini karena ada kegiatan dinas mendampingi bupati. Harapannya kasipem yang baru bisa bersinergi dengan forpimka di kecamatan Arjasa agar tercipta kondisi yang kondusif sehingga mampu bekerja secara maksimal dalam menjalankan roda pemerintahan di desa Biting.

Usai melakukan proses pelantikan, Feni kepada media menyampaikan kelegaannya atas berjalannya proses pemilihan kasipem sampai dilantiknya menjadi kasipem.

Advertisement

“Alhamdullah saya berbahagia dan bersuka cita dalam pelantikan kali ini tantangan kedepan saya yakin lebih berat, namun saya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan tupoksi saya sesuatu aturan dan bersinergi dengan semua pihak,” tegasnya (cw3/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas