Lamongan

Gelaran Lomba Kreasi Baris Berbaris SD hingga SMA di SMAN 1 Lamongan Tarik Antusiasme Sekolah Luar Wilayah

Diterbitkan

-

Gelaran Lomba Kreasi Baris Berbaris SD hingga SMA di SMAN 1 Lamongan Tarik Antusiasme Sekolah Luar Wilayah

Memontum Lamongan – Setelah sebelumnya digelar secara daring di masa pandemi, kini SMAN 1 Lamongan menggelar kembali perhelatan Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) secara luring di Halaman SMAN 1 Lamongan. Kegiatan ini, dibuka langsung Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi.

Dalam kesempatan itu, bupati berharap bahwa melalui lomba tersebut, nantinya dapat menjadi motivasi mendisiplinkan diri untuk menyongsong generasi emas tahun 2045. “Lomba baris-berbaris ini akan terus memberikan motivasi, kebiasaan keseharian yang baik, disiplin, sigap dan tegas. Karena sikap ini, harus disiapkan untuk menyongsong generasi emas di tahun 2045,” kata Bupati Yuhronur, Minggu (08/01/2023) tadi.

Baca juga:

Lomba yang dilakukan selama dua hari itu, dibagi dalam tiga kategori. Yakni, untuk tingkatan SD sebanyak 12 peserta, SMP sebanyak 42 peserta dan SMA sebanyak 50 peserta. Kegiatan ini, pun menarik minat dari berbagai daerah mulai dari Lamongan, Bojonegoro, Tulungagung, Tuban, Gresik hingga daerah sekitar lainnya. (zen/sit)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas