Sidoarjo

Pertahankan Prestasi SD Becirongengor

Diterbitkan

-

Pertahankan Prestasi SD Becirongengor

Memontum Sidoarjo – Tetap komitmen melanjutkan program sekolah yang telah dilaksanakan oleh Kepala Sekolah terdahulu guna menjaga kesinambungan kegiatan belajar. Hal tersebut disampaikan Dra. Sriwati, kepala SD Becirongengor pengganti H. Musbihin Hozin yang memasuki purna tugas.

Tekat itu semata untuk mempertahankan prestasi siswa atau bahkan ditngkatkan. ” Tugas ini amanah, maka saya akan bekerja sebaik mungkin untuk mempertahankan prestasi siswa atau bahkan meningkatkan dengan tetap berpedoman pada rencana kerja sekolah yang sudah ada,”katanya.

Dan keberhasilan pendidikan di sekolah tak lepas peran serta masyarakat. Seperti dikatakan Mulyono, Kabid Pendidikan Dasar, Dinas pendidikan Kabupaten Sidoarjo. Menurutnya, dalam menjalankan tugas, Kepala Sekolah perlu dukungan masyarakat. Untuk itu peran serta aktif semua elemen masyarakat sangat butuhkan.

Sementara itu, walau sudah purnah bakti, H. Musbihin Hozin tetap memberi perhatian pada sekolah yang telah dibina dengan banyak prestasi. Kemajuan sekolah tetap menjadi harapannya, sebagaimana disampaiakan saat duduk berdampingan dengan Sriwati.

Advertisement

” Saya mengharap apa yang menjadi kekurangan sekolah dapat diperbaiki sehingga prestasi sekolah dapat dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan, ” harap H. Musbihin yang juga warga Desa Becirongengor. (par/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas