Surabaya

Walikota Surabaya Apresiasi Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda Surabaya

Diterbitkan

-

Walikota Surabaya saat memberikan

Memontum Surabaya — Keberhasilan Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda di Bazar Tunjungan beberapa hari lalu diapresiasi oleh Pemerintah Kota Surabaya dengan menggelar acara Launching Program Pelatihan Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda Surabaya. Bertempat di Kaza Mall Surabaya, Sabtu (6/1/2018) acara ini dihadiri oleh ratusan Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda Kota Surabaya.

Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang hadir dalam acara tersebut memberikan sambutannya. “Awalnya saya melihat banyak istri yang hanya menjadi ibu rumah tangga biasa, maka keluarlah ide untuk membuat ibu-ibu itu agar dapat juga bisa menghasilkan uang sendiri. Awal bulan kita buat pahlawan ini hasilnya belum begitu kelihatan akhirnya lama kelamaan hasilnya menjadi luar biasa seperti ini”, ucap Tri Rismaharini.

Walikota juga memberikan semangat kepada ibu-ibu dan para pejuang muda Surabaya yang ingin sekali menjadi pengusaha dan menghasilkan uang sendiri. “Pelatihan Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda ini gratis tanpa dipungut biaya apapun,”tambahnya.

Sebelum memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada para Pahlawan Ekonomi dan Pejuang muda yang telah mendapatkan omzet tinggi pada acara Bazar Tunjungan, diadakan pengundian hadiah untuk pengunjung acara Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda yang telah membeli kupon. Hadiah yang diberikan sangat menarik seperti peralatan elektronik dari kipas angin hingga mesin cuci.

Advertisement

Selanjutnya walikota memberikan sertifikat sebagai bentuk keberhasilan untuk para Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda yang telah mendapatkan omzet tinggi pada acara Bazar Tunjungan yang digelar beberapa hari yang lalu di Jalan Tunjungan Surabaya.

Selain Launching Program Pelatihan Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda Surabaya, terdapat bazar dari UKM-UKM yang menjual berbagai macam makanan dan pernak-pernik yang semakin membuat pengunjung ingin membelinya. (noi/kom/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas