Mojokerto

Petugas Gabungan Pos Ramil – Polsek Mojoanyar Lakukan Pengamanan Festival Musik

Diterbitkan

-

Pihak keamanan lakukan pengamanan pada konser musik di kawasan jasa tirta
Memontum Mojokerto – Petugas gabungan dari Pos Ramil Mojoanyar Kodim 0815 Mojokerto bersama Polsek Mojoanyar melaksanakan pengamanan  Festival Musik yang berlangsung di Kawasan Jasa Tirta (Rolak Songo) Dusun Banjarmlati, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (07/01/2018).
Festival musik ini yang disponsori CV. Laris Motor dihadiri oleh musisi dari wilayah Mojokerto dan Jatim diantaranya Gila Jogging 9 dan Band Reggae Scoker serta disaksikan ratusan penonton dari Mojokerto, Sidoarjo dan sekitarnya yang didominasi kawula muda dan remaja.
Selain Pos Ramil dan Polsek Mojoanyar, kegiatan pengamanan ini melibatkan petugas dari Polres Mojokerto, serta dibantu Security PT. Jasa Tirta dan Linmas Desa Lengkong.
Personel yang dilibatkan dalam pengamanan tersebut sebanyak 20 orang, terdiri dari Polres Mojokerto 5 orang, Polsek Mojoanyar 6 orang, Pos Ramil Mojoanyar 4 orang, Security PT. Jasa Tirta 4 orang, ditambah Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Linmas, yang dipimpin langsung Wakapolsek Mojoanyar Ipda Tri Hidayati, SH.
Kegiatan pengamanan ini dilakukan, mengingat penggemar musik ini rata-rata kawula muda dan remaja yang secara psikologis mudah terpancing emosi dan dapat menimbulkan kerawanan seperti benturan fisik dan tindakan kriminal lainnya. (gan/ono)
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas