Blitar

Pencari Pasir di Blitar Tertimbun Longsoran Tebing Kali Putih

Diterbitkan

-

Polisi saat memeriksa tebing longsor di sungai Kali Putih Desa Karangrejo Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, yang menimpa dua penambang pasir.

Memontum Blitar– Tholib (40) warga Desa Batuaji dan Zamroni (35) warga Desa Deyeng, keduanya warga Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri bernasib apes. Pasalnya ke dua penambang pasir ini, tertimpa longsoran tebing Kali Putih di Desa Karangrejo Kecamatan Garum Kabupaten Blitar. Ke duanya tertimpa longsoran tebing saat melakukan aktifitasnya di lokasi tersebut, Jumat (12/01/2018) dini hari. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya luka pada kepala dan tangan pada diri korban

Kejadian ini berawal ketika korban pada Jumat (12/1/2018) sekitar pukul 03.00 sedang menambang pasir di sungai Kali Putih, tiba-tiba tebing di sekitar tempat korban menambang pasir longsor dengan disertai material batu dan pohon hingga menimpa ke dua korban. Akibat kejadian tersebut kedua korban mengalami luka pada kepala dan tangan.

“Sebenarnya korban berusaha untuk menghindar, namun longsoran tetap mengenai ke dua korban. Korban terluka pada kepala dan tangan”, kata Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya, Jumat (12/1/2018).

Setelah korban dievakuasi, selanjutnya dibawa petugas ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (jar/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas