Surabaya

PNS asal Sulawesi Selatan Mati di Hotel Coklat

Diterbitkan

-

PNS asal Sulawesi Selatan Mati di Hotel Coklat

Memontum Surabaya — Suasana Hotel Coklat Jl Gubeng Pojok Surabaya, Rabu pagi 17 Januari 2018, digemparkan seorang tamu di Room 595 yang mati. Identitas jenazah adalah La Suge (50 ) PNS warga Perumahan Kelapa Gading Desa Rada Kecamatan Baebenta Kab. Luwu Utara Sulawesi Selatan.

Awalnya korban satu kamar tidur dengan saksi 1 di Room 505 Hotel Coklat cek in hari Selasa, tgl. 16 Januari 2018, Pukul 23.00 Wib bersama kedua teman saksi.

Setelah itu korban bersama temannya keluar minum teh di java coffee dekat RS Tentara DKT.

Setelah itu korban bersama saksi saksi kembali ke hotel. Malam itu kondisi korban kurang sehat menurut keterangan saksi ,korban minta dibuatkan mie rebus dan susu beruang setelah dimakan dan diminum korban tidur.

Advertisement

Pukul 05.00 Wib korban di bangunkan untuk sholat namun tidak bangun-bangun dan saksi minta bantuan kedua teman saksi yg ada di kamar sebelah, setelah di cek oleh teman saksi tdk ada denyut nadi.

Dari hasil sementara tim identifikasi tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazah di evakuasi langsung di bawa ke kamar jenazah RS.Dr Soetomo.

Pihak keluarga sudah dihubungi maupun kerabat sudah mendampingi. Jenazah rencana akan dipulangkan ke daerahnya. (sri/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas