Jombang

Gus Mujib Siap Menangkan Bu Mun dalam Kontestasi Pilkada Jombang 2018

Diterbitkan

-

Memontum Jombang—Rektor Universitas Darul Ulum Jombang, H Abdul Mujib (Gus Mujib) memberikan dukunganya dan siap memenangkan H Mundjidah Wahab (Bu mun) sebagai Bupati Jombang 2018-2023 dalam pilkada 2018 bulan juni mendatang.

“Harus siap, saya ini keponakannya. Secara pribadi seperti itu, tapi secara institusi nanti kita berjalan bagaimana mekanismenya,” ujar Gus Mujib kepada awak media.

Gus Mujib mengatakan , harapan dari mekanisme dan program terkait dukunganya bukanlah hal yang penting, menurutnya yang lebih penting dukungan itu diberikan kepada bu Mun sebagai wujud dakwah.

“Kita siap, pertama dakwah, amar pemerintah, ma’ruf kebaikan. Tentunya banyak hal terkait program dan yang lainnya, tapi yang terpenting jadi dululah, kita akan berusaha semaksimal mungkin. Hasil akhir terserah Allah,” kata Gus Mujib.

Advertisement

Menanggapi dukungan yang disampaikan gus Mujib. Hal senada disampaikan oleh Munjidah Wahab yang hadir dalam acara Haul KH Mustain Romli ke 33 dan Nyi Hj Djumiyatin Musta’in yang ke 7 di universitas Darul Ulum (Undar) Jombang.

“Alhamdulilah, terima kasih atas dukungan dari pak rektor (Gus Mujib.red). Sama seperti Mas Mujib, jadi dulu lah nanti kita atur kerja samanya,” pungkas Putri Pendiri Organisasi Islam Nahdlatul Ulama KH.Wahab Hasbullah.(ham/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas