Hukum & Kriminal

Mahasiswi Pamekasan Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Rumah, di Dekat Lokasi Ditemukan Charge HP

Diterbitkan

-

TKP: Petugas saat olah TKP. (ist)

Memontum Pamekasan – Nasib apes menimpa seorang Mahasiswi Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan, Fatihah Fatjriah (19), warga Dusun Timur, Desa Bettet, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan, Kamis (12/09/2024) tadi. Korban ditemukan tidak bernyawa di dalam rumah, dengan kondisi di sisi tubuh korban ditemukan charge HP.

Peristiwa naas itu, kali pertama diketahui oleh bibir korban, Arliyah. Saat itu, saksi yang tiba di rumah korban, dibuat terkejut saat mendapati korban sudah tergeletak. Kontan, dirinya langsung berteriak meminta tolong, sehingga mengundang reaksi saksi lain di sekitar rumah korban.

“Korban sudah meninggal dunia. Saat itu ada luka pada telunjuk tangan kiri dan diduga akibat tersengat arus listrik. Lukanya kurang lebih 1 centimeter,” kata Arliyah, Jumat (13/09/2024) tadi.

Keterangan tidak jauh berbeda, juga disampaikan saksi lain, Imam Sutrisno. Selain saat ditemukan sudah tidak bernyawa, pada bagian tangan kiri juga ditemukan luka. Termasuk, adanya charge HP.

Advertisement

Baca juga :

“Disamping korban juga ditemukan kabel listrik (charger HP) warna hitam sepanjang 2 meter,” ujarnya.

Kejadian yang langsung dilaporkan ke petugas, pun membuat tim Inafis mendatangi lokasi. Sesaat kejadian, petugas langsung melakukan olah TPK.

“Berdasarkan keterangan para saksi dan adanya bukti-bukti di TKP, disimpulkan bahwa korban meninggal dunia karena tersengat arus listrik. Kejadian itu, berlangsung ketika korban hendak melakukan pengisian daya HP milik korban sendiri,” kata Kapolsek Pamekasan, AKP Muh Syaiful Bahri, Jumat (13/09/2024) tadi.

Ditambahkannya, akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di jari telunjuk tangan kiri karena tersengat arus listrik. “Dalam kejadian ini, keluarga korban menolak untuk dilakukan pemeriksaan medis atau autopsi. Keluarga menganggap kejadian tersebut murni musibah,” tambahnya. (azm/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas