Jember

Bupati Jember Serahkan SK Kenaikan Pangkat untuk 388 ASN Golongan II hingga IV

Diterbitkan

-

SK: Bupati Hendy saat menyerahkan SK. (pemkab for memontum)

Memontum Jember – Bupati Jember, Hendy Siswanto, menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada 388 ASN Golongan II, III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Jember, di Aula PB Soedirnan Pemkab Jember, Senin (23/09/2024) tadi.

Dalam momen itu, Bupati Hendy menyampaikan bahwa sejak dirinya menjabat sebagai Bupati Jember tahun 2020, sudah lebih dari 7700 ASN yang mendaftarkan kenaikan pangkat. “Kali ini, malah SK nya kita berikan terlebih dahulu, sebelum masa berlakunya di 1 Oktober. Sehingga, untuk gajinya tetap belum diterima hari ini, namun di Oktober,” kata Bupati Hendy.

Baca juga :

Atas kinerja dan capaiannya selama ini, Bupati Hendy juga memberikan apresiasi kepada Sekdakab Jember hingga Kepala BKPSDM Jember. “Ada banyak ASN yang sudah mendapatkan penyesuaian ijazah. Karenanya, saya sampaikan bahwa tidak ada pungutan apapun, dalam mendapatkan SK kenaikan pangkat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hendy juga mengimbau agar ASN di lingkungan Pemkab Jember, untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan jika perlu, harus jemput bola dalam memberikan pelayanan.

Advertisement

Di kesempatan sama itu, Bupati Hendy juga menyampaikan mengenai capaian kinerja ASN Pemkab Jember. Di mana selama 3,5 tahun, telah dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dari yang semula minus 2,98, menjadi 4,5. (kom/rio/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas