Sidoarjo

Melaju Kencang, Nyalip, Taxi Hantam Mitsubishi Pick Up L300

Diterbitkan

-

Melaju Kencang, Nyalip, Taxi Hantam Mitsubishi Pick Up L300

Memontum Sidoarjo — Taxi Express Nopol L 1636 UG, dikemudikan Subagio (48) asal Gunung Anyar RT 05 RW 04, Kecamatan Suko,Tuban, yang bermuatan tiga penumpang, Senin (22/1/2018) dini hari, mengalami kecelakaan. Saat melintasi jalan raya Ponokawan, Desa Ponokawan, Krian. Akibatnya, dia beserta ketiga penumpangnya dilarikan ke rumah sakit terdekat di kawasan Krian.

Peristiwa kecelakaan terjadi, sekitar pukul 02.30 WIB. Semula sopir Taxi Expres mengantarkan ketiga penumpangnya yakni Sutarni (52), Sabari (57) dan Ahmad Mulana (21) warga Dusun Balepanjang RT 08 RW 01, Desa Tropodo. Taxi nampak melaju kencang melintasi jalan raya Ponokawan, dari arah timur Waru menuju barat Krian.

Kondisi mobil Mitshubisi Pick Up L300 Nopol L-9459-GB,nyaris tidak berbentuk menjadi tontonan warga (gus)

Kondisi mobil Mitshubisi Pick Up L300 Nopol L-9459-GB,nyaris tidak berbentuk menjadi tontonan warga (gus)

Tepatnya di depan Rumah Makan Sumber Barokah Desa Ponokawan-Krian,taxi tersebut berisi tiga penumpang berusaha mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui Nopol nya.Naas ketika mendahului dari sisi kanan bersamaan mobil Mitshubisi Pick Up L300 Nopol L-9459-GB,dikemudikan Supriadi (36) asal Krukah Lama 6/2 RT.01 RW.09 Surabaya dan tabrakan pun tidak dapat dihindari.

” Kelima orang yang mengalami luka,sopir taxi expresss beserta tiga penumpangnya, dan sopir pick up L300 dilarikan ke RS Anwar Medika untuk mendapatkan perawatan medis.Sedangkan dalam insiden itu, tidak ada korban jiwa hanya matrial saja. Kini kedua mobil kondisi ringsek bagian depan samping kami amankan sebagai barang bukti guna proses hukum lebih lanjut,” ungkapnya Kapolsek Krian,Kompol Saibani.

Menurutnya, Saibani menjelaskan, “Semula pengemudi kendaraan Taxi Express nopol L-1636-UG, datang dari arah Timur ke Barat (T-B) mendahului kendaraan yang tidak dikenal nopolnya. Setelah pindah lajur kanan, tepat di TKP bertabrakan dengan kendaraan Mitshubisi Pick nopol L-9459-UG yang datang dari arah Barat ke Timur (B-T), ” jelasnya. (gus/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas