Lumajang

Kawula Muda Lumajang Kompak Siap Menangkan Nomor Urut 2, Duet Bunda Indah-Yudha

Diterbitkan

-

DUKUNG: Kawula muda Klakah Lumajang, saat memberikan dukungan untuk Paslon nomor urut 2. (ist)

Memontum Lumajang – Dukungan untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Bunda Indah-Yudha Adji Kusuma atau Paslon nomor urut 2, terus mengalir dari berbagai kalangan. Kali ini, dukungan tersebut datang dari kawula muda Lumajang Utara.

Dukungan yang bakal diberikan itu, bukan tanpa dasar. Itu karena, figur Bunda Indah-Mas Yudha, dianggap mampu membawa Lumajang lebih baik. Baik itu dari sisi keamanan, sosial budaya hingga perekonomian masyarakat.

“Bunda Indah dan Mas Yudha adalah pilihan yang tepat untuk kita menangkan pada Pilkada 27 November 2024 nanti. Itu karena, keduanya memiliki rekam jejak yang sangat baik dan sangat ideal. Bunda Indah seorang birokrat yang sudah berpengalaman, sementara Mas Yudha adalah tokoh muda milenial dari legislatif” kata kawula muda Klakah, Jhoni, kepada memontum.com, Selasa (01/10/2024) tadi.

Dijelaskannya, pemimpin Lumajang ke depan harus lahir dari seorang tokoh yang kredibel, transparan serta bersih. Sehingga, mampu membawa kabupaten Lumajang ke arah yang lebih baik.

Advertisement

“Saya yakin, pasangan Bunda Indah dengan Mas Yudha ini mampu membawa masyarakat kita ke depan bisa lebih sejahtera dengan keamanan yang bisa tercipta. Sehingga, masyarakat nantinya akan merasa nyaman, aman dan bahagia serta tidak omon-omon doang,” tambahnya seraya mengatakan bahwa bentuk dukungan juga akan diberikan dengan mengajak kawula muda lainnya memberikan dukungan serupa.

Baca juga :

Harapan dan dukungan serupa, juga disampaikan Andika. Pria yang aktif di acara solawatan dan hadroh itu, mengatakan bahwa masyarakat sekarang ini sudah sangat cerdas, janji-janji politik yang digaungkan oleh para calon, semuanya kurang lebih sama. Namun, ada satu yang berbeda yaitu ketika bicar program, seperti dana dusun dari Bunda Indah dan Mas Yudha.

“Selain nantinya pembangunan bisa lebih merata, di sisi lain rekam jejak dan pengalaman keduanya sangat baik. Saya mengajak teman-teman kawula muda untuk kompak. Pilkada sudah di depan mata dan kita hari ini harus peka. Jangan lagi salah dalam menentukan masa depan Lumajang untuk lima tahun ke depan,” tegasnya.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa Bunda Indah adalah sosok pejabat yang begitu dikenal luas semua kalangan masyarakat. Tidak membeda-bedakan, sehingga bisa menjadi pemimpin semua golongan.

Advertisement

“Wes wayae, ayo kita kompak memenangkannya. Beliau (Bunda Indah) mampu memposisikan diri tanpa memandang suku, ras, agama dan golongan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, kepala daerah harus piawai dalam urusan pemerintahan. Karena itu, sosok seperti Bunda Indah sangat dibutuhkan untuk membawa Kabupaten Lumajang, lebih cepat dalam mengejar ketertinggalan.

“Dengan puluhan tahun di birokrasi, saya yakin beliau sudah piawai dalam mengelola masalah yang ada di daerah dan dengan kecakapan yang dimiliki, mampu melakukan pendekatan terhadap masyarakat kita dengan humanis dan tidak dengan kasar. Sekali lagi, ayo kita menangkan Paslon nomor urut 2. ‘Presiden Baru, Bupati Baru’,” paparnya. (adi/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas