Lumajang

Paguyuban Merpati Lumajang Kompak Dukung Paslon Nomor 2, Bunda Indah-Mas Yudha

Diterbitkan

-

MERPATI: Calon Wakil Bupati Lumajang dari nomor urut 2, Mas Yudha. (ist)

Memontum Lumajang – Calon Wakil Bupati Lumajang dari nomor urut 2, Yudha Adji Kusuma, bersilaturahmi dan bertatap muka dengan kelompok paguyuban burung merpati di Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Kamis (10/10/2024) tadi.

Dalam momen itu, Mas Yudha-sapaan akrabnya, menyampaikan program dan gagasan untuk maju dan membangun Kabupaten Lumajang, menjadi lebih baik bersama calon Bupati Lumajang, Indah Amperawati atau Bunda Indah. Tidak terkecuali, juga memberikan ruang even atau gelaran bagi anggota kelompok pecinta Burung Merpati,

“Ingat, bahwa Burung Merpati tidak pernah ingkar janji,” kata Mas Yudha, yang disambut aplus dan yel-yel pemenangan.

Baca juga :

Advertisement

Bahkan, Mas Yudha juga berjanji akan mensuport keberadaan event untuk Burung Merpati. “Kita akan selalu mensupport kegiatan paguyuban merpati ini. Tentunya, bisa lebih berkembang dan meningkatkan peternakan serta perekonomian,” tambahnya.

Lebih jauh disampaikan, bahwa pemerintah akan senang jika paguyuban Merpati, ini turut meramaikan momentum hari-hari penting di Lumajang. “Bisa dipastikan, kami akan memberikan ruang dan tempat,” ungkap Mas Yudha.

Sementara itu, dialog dan silaturahmi yang digelar Mas Yudha, berlangsung di rumah Koordinator Paguyuban Merpati Kabupaten Lumajang. Sedangkan terkait pertemuan, salah seorang anggota peserta paguyuban Merpati asal Klakah, Edo, mengucapkan bahwa dirinya dan semua anggota yang tergabung dalam paguyuban, akan melabuhkan dukungan ke calon Bupati dan Wakil Bupati, Bunda Indah dan Mas Yudha.

“Kita akan kompak dukung Bunda Indah dan Mas Yudha,” katanya. (adi/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas