Kediri

Sapa Warga Bandar Kidul, Paslon Fren Paparkan Program Unggulan untuk Warga Kota Kediri

Diterbitkan

-

SAPA: Paslon dari nomor urut 2 Kota Kediri, saat menyapa warga. (memontum.com/pan)

Memontum Kota Kediri – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri dengan nomor urut 2, Ferry Silviana Feronica (Bunda Fey) dan Regina Nadia Suwono, melakukan kampanye sekaligus menyapa warga di Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jumat (11/10/2024) tadi. Pasangan yang dikenal dengan sebutan Fren, ini berjalan kaki dengan mengelilingi kampung dan disambut hangat oleh sejumlah warga.

Kehadiran Paslon nomor urut 2 ini, pun membawa harapan besar bagi masyarakat setempat. Bahkan, warga terlihat antusias menyambut kedatangan Bunda Fey dan Regina, seraya mengutarakan dukungan mereka terhadap program-program yang diusung pasangan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wakil Wali Kota Kediri, Regina Nadia Suwono, menekankan akan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam memilih pemimpin yang berkualitas. “Kami bersama relawan ingin menunjukkan secara langsung bagaimana demokrasi yang baik dan mendorong partisipasi masyarakat dalam pemilihan pemimpinnya,” kata Regina.

Regina juga memaparkan sejumlah program unggulan, yang akan mereka jalankan jika terpilih. Mulai dari sektor kesehatan hingga pendidikan. “Dengan tingkat kelahiran yang tinggi, kami berkomitmen memberikan edukasi dan nutrisi yang baik bagi anak-anak di Kota Kediri,” tambahnya.

Advertisement

Baca juga :

Dalam kampanye Fren di Kelurahan Bandar Kidul, tidak hanya menunjukkan kedekatan mereka dengan warga. Akan tetapi, juga menegaskan komitmen pasangan ini untuk menghadirkan perubahan nyata dan solusi konkret bagi berbagai masalah di Kota Kediri.

Sementara itu, Warga RT03 RW02 Kelurahan Bandar Kidul, Supriyanto, dalam kesempatan itu menyampaikan kegembiraannya atas kedatangan Paslon Fren. Terutama, mengenai program kerja yang ditawarkan, yaitu melanjutkan program-program yang sudah ada sebelumnya.

“Warga Bandar Kidul akan terus mendukung program-program sebelumnya. Karenanya, kami mendukung Paslon nomor urut 2,” katanya.

Dirinya juga berharap, Bunda Fey dan Regina melanjutkan program-program pembangunan yang telah berjalan. Terutama, program yang berkaitan dengan modal usaha untuk pengembangan UMKM, pendidikan, kesehatan ibu dan anak serta program-program lain, yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Advertisement

Senada dengan Supriyanto, warga RT06 RW06, Hadi, yang merasakan manfaat dari bantuan modal untuk usahanya, juga menyatakan dukungannya. “Seperti bantuan modal dan perhatian terhadap UMKM. Saya sudah tua, saya manut (ikut, red) kepada mereka yang menurut saya terbaik untuk kami,” kata penjual Es Degan, Hadi. (pan/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas