Kabupaten Malang

Polres Malang Rakor Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada 2018

Diterbitkan

-

RAKOR:Kabag Ops Polres Malang Kompol Sunardi pimpin rakor Pilkada 2018 bersama Pasi Ops Kodim 0818 Kapten Inf Panji Wismono

Memontum Malang – Kabag Ops Polres Malang Kompol Sunardi Riyono SH memimpin rapat koordinasi (rakor) bersama unsur TNI yang dihadiri Pasi Ops Kodim 0818 Kapten Inf Panji Wismono , Dishub, Satpol PP serta instansi terkait di ruang eksekutif Mapolres Malang, Selasa (23/1/1). Rakor digelar dalam rangka antispasi gangguan kamtibmas jelang Pilkada serentak 2018.

Mewakili Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH.SIK.MSi,  Kompol Sunardi menyampaikan tentang tentang persiapan TNI/Polri serta instansi terkait dalam menghadapi Pilkada tahun 2018.

Juga dibahas mengenai wilayah wilayah rawan konflik menurut pengamatan instansi terkait termasuk kendala sarana dan prasarana yang ada di lapangan.

“Dalam rakor ini juga membahas penanganan keamanan, karena itu pentingnya dibentuk  tim terpadu untuk melakukan antisipasi dan langkah-langkah strategis untuk mencegah agar potensi konflik itu tidak menjadi konflik yang mengganggu jalannya Pilkada,” tegasnya. (fik/Ono)

Advertisement

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas