Lumajang

Gabungan Organisasi Wanita Lumajang dapat Mobil Operasional

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang —Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lumajang. menerima bantuan Kendaraan operasional, bantuan Kendaraan tersebut diserahkan Bupati As’at pada saat rapat Pleno GOW Kabupaten Lumajang di Panti PKK Selasa (30/1/2018) Pagi.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua GOW, Ny. Tutuk Fajriyatul M. S.H., yang disaksikan langsung oleh seluruh peserta Rapat Pleno.


Bupati berharap dengan adanya kendaraan operasional, anggota GOW dapat memaksimalkan kinerja untuk membantu pelaksanaan program-program pemerintah di masyarakat.

Bupati meminta agar kendaraan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin. “Mobil yang diserahkan hari ini manfaatkan dengan baik”, pesan Bupati As’at.

Bupati juga menyampaikan kinerja Pemerintah Kabupaten Lumajang saat ini sudah mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan jumlah penghargaan yang diperoleh Kabupaten Lumajang selama tahun 2017. “Perjalanan pemerintahan di tahun 2017 itu lebih bagus daripada pada tahun 2016.

Advertisement

Diungkapkannya, Jumlah penghargaan yang diperoleh Kabupaten Lumajang pada 2016 sebanyak 42 penghargaan. Sedangkan pada 2017 ada 77 penghargaan yang diterima. “Ini artinya, kinerja kita sudah memenuhi standart nasional”, pungkasnya.(adi/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas