Kabupaten Malang

Kapolres Malang: Evaluasi Diri Untuk Bertugas Lebih Baik

Diterbitkan

-

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH.SIK.MSi

# Anev Bulanan Polres Malang

 

Memontum Malang – Polres Malang menggelar Anev (analisis dan evaluasi) kinerja seluruh  anggota Bhabinkamtibmas yang dipimpin Kasat Binmas AKP Ainun di ruang eksekutif Polres Malang, Kamis (1/2/18).

Anev bulanan rutin dilakukan Polres Malang bukan hanya di satuan fungsi Binmas, namun juga seluruh satuan fungsi yang ada di kepolisian, seperti Reskrim, Satlantas,  intelkam, Satnarkoba dan Sabhara

Advertisement
ANEV: Kasat Binmas AKP Ainun saat memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Malang

ANEV: Kasat Binmas AKP Ainun saat memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Malang

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIK, M.Si menjelaskan, anev bulanan merupakan salah satu evaluasi diri  sebagai anggota Polri agar lebih baik lagi di dalam bertugas terutama saat melayani masyarakat dari semua lapisan.

“Saya selalu tegaskan kepada seluruh anggota Polres Malang, bukan hanya anggota Bhabinkamtibas saja, bila ada laporan masyarakat cepat tangani, jangan menunggu waktu yang terbuang percuma. Selalu koordinasi dengan tiga pilar, ambil pendataan awal sebagai laporan kepada pimpinan. Kalau bisa ditangani selesaikan pada hari itu juga,” tegasnya.

AKBP Yade juga menambahkan, digelarnya Anev ini untuk meminimalisir pelangaran-pelangaran anggota anggota yang bertugas di tingkat Polsek serta salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja anggota dalam rangka mewujudkan Polri yang Promoter (profesional, modern,  terpercaya). (fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas