Mojokerto

Danramil 0815/17 Kenalkan Tugas TNI Kepada Anak-Anak PAUD Tunas Bangsa Trawas

Diterbitkan

-

Paud Tunas Bangsa mendapat penjelasan mengenai pekerjaan/profesi TNI

Memontum Mojikerto – Koramil 0815/17 Trawas, Kodim 0815 Mojokerto, menerima kunjungan murid-murid dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tunas Bangsa yang beralamat di Jalan Ki Ageng Tambak Boyo Nomor 59-A Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Rabu (31/01/2018). Kedatangan anak-anak PAUD ini, dalam rangka outclass mengenal profesi/pekerjaan dan tugas TNI serta lokasi Markas Koramil Trawas.

Pada kunjungan PAUD ini,  rombingan datang sebanyak 46 orang siswa/i PAUD, yang terdiri dari 25 laki-laki dan 21 orang perempuan berserta Kepala Sekolah Sovia Fatmindari, S.Pd., para Bunda PAUD dan orang tua wali, diterima langsung oleh Komandan Koramil 0815/17 Trawas, Kapten Arh Teguh PW, S. Sos., di Makoramil 0815/17, Trawas, Mojokerto.

Danramil 17/Trawas Kapten Arh Teguh PW, S.Sos, dihadapan anak-anak menyampaikan perlu diketahui anak-anak semua, bahwa tugas kami (Koramil) disamping di bidang pertahanan juga untuk membina dan membimbing para tunas bangsa dan generasi muda seperti anak anak semua ini, agar Cinta kepada Bangsa dan Negara juga mengetahui lambang negara seperti Bendera Negara  serta bisa menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Danramil juga mengungkapkan, perlunya menanamkan cinta tanah air dan bela negara sejak dini, khususnya di lingkungan anak usia dini. “Hal ini merupakan kewajiban kita semua, agar kelak di kemudian hari akan lahir generasi penerus bangsa yang bisa diunggulkan sehingga kedepannya dapat menjadi warga negara yang berguna bagi nusa dan bangsa,” jelasnya. (gan/ono)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas