Kabupaten Malang

Danramil 0818/26 Singosari Ikut Kibarkan Bendera Start Adventure Trail dan Off Road

Diterbitkan

-

Danramil 081826 Singosari Ikut Kibarkan Bendera Start Adventure Trail dan Off Road

Memontum Malang – Danramil 0818/26 Singosari Kapten Arm. Abd. Kodir ikut mengibarkan bendera start dalam kegiatan Adventure Trail dan Off Road di Dusun Langlang Kecamatan Singosari, Minggu (4/2/18).

Hadir dalam kegiatan Adventure Trail dan Off Road Bupati Malang, DR. H. Rendra serta para Muspika Kecamatan Singosari. Dalam kegiatan ini juga digelar bakti sosial pembangunan Masjid Al-Ikhlas dan pengobatan massal yang diikuti 1.900 peserta Trail dan Off Roader.

Sebagai Ketua Bakorsiskom Kecamatan Singosari, Sahlan selaku pengagas kegiatan ini merasa senang atas suksesnya kegiatan yang bersifat sosial ini. Hal senada juga dikatakan Danramil 0818/ 26 Singosari Kapten Arm. Abd. Kodir.Menurutnya, Koramil 0818/26 Singosari mendukung sepenuhnya kegiatan Adventure Trail dan Off Road dengan menurunkan 20 orang tenaga medis untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Pada kesempatan itu Bupati Malang Rendra Kresna mengibarkan start pertama Adventure Trail, selanjutnya Muspika Kecamatan Singosari, secara bersama-sama dari Camat, Kapolsek dan Danramil turut serta mengibarkan bendera start. (fik/ono)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas