Probolinggo

Partai Republik Kota Probolinggo All Out Dukung Handal Brilian di Pilkada

Diterbitkan

-

Ketua DPD Partai Republik Kota Probolinggo saat menyerahkan Surat Dukungam kepada Handal Brilian Salah satu Bacalon Wali Kota Probolinggo. (pix)

Memontum Probolinggo–

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Republik Kota Probolinggo mengadakan pertemuan di salah satu rumah makan di Kota Probolinggo bersama bacalon Wali Kota Probolinggo dari Handal Brilian untuk memberikan dukungannya, Rabu (7/2/2018) malam.Hadirnya pengurus Partai Republik ini guna melakukan dukungan terhadap Handal Brilian dan  mengenai pemenangan Calon Walikota Probolinggo.

Ketua DPD Partai Republik Kota Probolinggo, Ismi Rahayu mengutarakan dukungan mereka berikan kepada pasangan Habib Hadi – Ms. Subri dalam Pilkada Walikota Probolinggo. Dukungan tersebut karena Ismi menganggap keduanya adalah solusi bagi Kota Probolinggo untuk lebih maju.

 

Advertisement

“Handal Brilian ini sudah terbukti visi misinya. Dan Habib sendiri sudah pernah jadi DPR. Calin wakilnya juga seorang pengusaha. Dan sudah teruji membangun birokrasi yang bersih, jadi kami yakin Handal Brilian bisa di andalkan,” ujarnya.

 

Sedangkan beliau berdua, kata Ismi adalah sosok Birokrat dan pegusaha profesional, dan juga anak bangsa yang mengecap pendidikan yang lebih baik.

 

Advertisement

“Habib Hadi adalah Deorang DPRRI, yang nantinya dapat mengimbangi H.Subri yang seorang pengusaha dan bisa merakyat,” ujarnya.

 

Dengan duetnya Habib Hadi dan H. Subri ini, maka ada harapan baru yang mereka pegang, untuk membangun Kota Probolinggo yang bersih, transparan, dan maju.

 

Advertisement

“Kita yakin Handal Brilian bisa. Untuk itu kami bersama-sama memenangkan Habib Hadi H. Subri di Kota Probolinggo,” ungkap Ismi kepada Momentum.com.

 

Didampingi Sekretaris DPD Partai Republik Kota Probolinggo, Raden Djody Soegiharto SE, juga mengajak masyarakat menerima Handal Brilian.

 

Advertisement

“Handal Brilian adalah sosok yang merakyat, jadi saya kira masyarakat sudah tahu bagaimana Kota Probolinggo ledepan, jadi jangan menyia-nyiakan kesempatan Pilkada 2018 ini.” ujarnya.(pix/yan)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas