Kabupaten Malang

Kapolres Malang: Mereka Semua Saudara Kita

Diterbitkan

-

Kapolres Malang Mereka Semua Saudara Kita

# Malang Peduli Asmat

Memontum Malang – Menindaklanjuti instruksi Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan SH.SIK.MSi hadir dan sekaligus memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan suku Asmat dalam kegiatan Malang Peduli Asmat yang dipimpin Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi di Lanud Abd Saleh, Sabtu (10/2/2018).

“Kegiatan kemanusian ini sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri terhadap masyarakat suku Asmat Provinsi Papua yang mengalami kejadian Luar Biasa (KLB) gizi buruk dan campak yang menjadi tanggungjawab kita bersama karena mereka semua adalah saudara saudara kita,” ujar Kapolres Malang AKBP Yade.

PANGDIVIF :Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi saat memberikan keterangan pers di hadapan rekan rekan media dalam kegiatan Malang Peduli Asmat

PANGDIVIF : Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi saat memberikan keterangan pers di hadapan rekan rekan media dalam kegiatan Malang Peduli Asmat

AKBP Yade menambahkan, bantuan yang Polres Malang berikan ini hasil dari aksi solidaritas seluruh anggota Polres Malang termasuk masyarakat yang ikut peduli suku Asmat.

“Bantuan ini berupa mie instan, makanan kaleng, susu, minyak goreng dan beras dikirim langsung melalui pesawat Hercules milik TNI AU Lanud Abd Saleh,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban saudara saudara kita yang tinggal di pedalaman Asmat, terutama yang mengalami gizi buruk dan campak yang diderita mayarakat dapat diminimalisir,” ujarnya. (fik/ono)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas