Kabupaten Malang

Lepas Purn Bakti Kodim 0818 Di Mapolres Malang

Diterbitkan

-

TALI ASIH: Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung dan Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ny Tika Setiawan Ujung memberikan tali asih kepada anggota Kodim 0818 dan Persit dalam giat purna bakti

# Sinergitas TNI -Polri

Memontum Malang – Sinergitas TNI AD Kodim 0818 Kab Malang-Batu bersama Kepolisian Polres Malang disatukan dalam kegiaatan pelepasan purna bakti Polri dan TNI oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH

SIK.MSi bersama Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP di lapangan Satya Haprabu Polres Malang, Senin (13/2/18).

SINERGI:Kapolres Malang AKBP Yade dan Dandim 0818 Letkol Ferry  didampingi ketua Bhayangkari dan Persit foto bersama para purna bakti TNI dan Polri 2017.

SINERGI:Kapolres Malang AKBP Yade dan Dandim 0818 Letkol Ferry didampingi ketua Bhayangkari dan Persit foto bersama para purna bakti TNI dan Polri 2017.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ny. Tika Yade Setiawan Ujung dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXXII Dewi Ferry Muzawwad memberikan ucapan selamat kepada 24 personil Polres Malang dan 16 personil TNI AD Kodim 0818 beserta istri yang purna tugas dalam acara wisuda purna bakti.

“Kegiatan penuh rasa  hormat ini sebagai wujud penghargaan dan ungkapan terima kasih kami kepada  anggota Polres Malang dan Kodim 0818 Malang Batu yang telah memasuki masa pensiun di tahun 2017,” ujar Kapolres Malang AKBP Yade.

Advertisement

Dengan tradisi pedang pora oleh barisan para perwira, suasana haru  terasa saat para wisudawan akan keluar dari ksatrian Mapolres.

Di akhir kegiatan wisuda purna bakti, Kapolres Malang dan Dandim 0818 didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Malang memberikan tali asih kepada kedua purna bakti TNI dan Polri 2017.(fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas