Situbondo

Pengecekan Jalan Ambrol di Jalur Pantura Pasir Putih Situbondo

Diterbitkan

-

Kabag Ops Kompol Sumartono,SH saat mengecek jalan ambrol (im)

Memontum Situbondo—Kabag Ops Kompol Sumartono, SH bersama Kasat Sabhara AKP Moch. Hasanudin, SH meninjau lokasi ambrolnya jalan raya di jalur pantura jalan raya Bungatan Pasir Putih Situbondo, Kamis (15/2/2018).

Sebelumnya, pada Rabu malam (14/2/2018) cuaca hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Situbondo menyebabkan banjir atau luapan air hingga menutupi jalan raya di kawasan objek wisata Pantai Pasir Putih. Pada saat itu terjadi ambrolnya bahu jalan sehingga menyebabkan lubang cukup besar yang sangat membahayakan bagi para pengendara.

Kabag Ops Kompol Sumartono,SH saat mengecek jalan ambrol (im)

Kabag Ops Kompol Sumartono,SH saat mengecek jalan ambrol (im)

Dalam pengecekan tersebut, Kapolsek Bungatan AKP M. Yazid, SH juga telah memasang pembatas jalan sebagai tanda bagi pengendara untuk mengurangi kecepatan dan berhati-hati saat melintas dilokasi tersebut.

Selain itu, Kabag Ops Kompol Sumartono, SH juga berkoordinasi dengan instansi terkait untuk kecepatan perbaikan jalan ambrol antisipasi terjadinya kecelakaan dan keamanan serta keselamatan bagi para pengendara di jalur pantura Pasir Putih Situbondo. (im/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas