Kabupaten Malang

Karya Bakti Koramil 32 Wonosari Bantu Bangun Mushola Polsek Wonosari

Diterbitkan

-

SINERGITAS: Anggota Koramil 32 Wonasari saat menggelar karya bakti dengan ikut membangun mushola yang ada di lingkungan Polsek Wonosari

Memontum Malang – Sinergitas anggota Koramil 0818/32 Wonosari Kodim 0818 Kab Malang-Batu dan anggota Polsek Wonosari Polres Malang diperlihatan dengan membangun mushola yang berada Mapolsek Wonosari, Sabtu(3/3/18).

Kegiatan Karbak (karya bakti) Koramil 0818/32 Wonosari merupakan wujud nyata sinergitas TNI-Polri yang ada di wilayah Kabupaten Malang.

Batuud 32/Dim 0818  Serma T Bachtiar menyampaikan, kegiatan Karbak  pengecoran mushola Mapolsek Wonosari adalah bentuk sinergitas tiga pilar yang ada di wilayah Wonosari, yakni dari unsur TNI, Polri dan pemerintahan.

“Selain membangun tempat ibadah di Mapolsek Wonosari, banyak lagi kegiatan kemasyarakatan yang kami kerjakan bersama rekan Polsek Wonosari dan semua itu didukung dengan masyarakat yang dengan tulus ikhlas secara aktif membantu kami,” tutur Batuud Koramil 32 dengan ramah.

Advertisement

Menurutnya, tentu harapan kita semua sinergitas TNI – Polri yang ada di wilayah Wonosari ini dapat mewujudkan lingkungan masyarakat yang tertib, aman dan harmonis demi menjaga  NKRI yang kita cintai ini. (fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas