Kabupaten Malang

Kodim 0818 Kab Malang-Batu Dapat Sosialisasi KUR Bank BNI 46

Diterbitkan

-

WAKILI: Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.ip saat mengahadiri sosialisasi Kartu Tani dan KUR (Kredit Usaha Rakyat) kerjasama antara BNI 46

Memontum Malang – Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo hadir dalam kegiatan sosialisasi Kartu Tani dan KUR (Kredit Usaha Rakyat) kerjasama antara BNI 46 dan Kodim 0818 Kab Malang-Batu di Aula Yon Zipur 5 / ABW, Senin (5/3/18).

Sosialisasi juga  dihadiri oleh Kepala Bank BNI 46 Cabang Brawijaya Rini, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Malang Nasri Wahid serta 280 anggota jajaran Kodim 0818 baik Danramil dan anggota Babinsa.

KODIM 0818: Seluruh Danramil dan Babinsa Kodim 0818 saat mengikuti sosialisasi Kartu Tani dan KUR (Kredit Usaha Rakyat) kerjasama antara BNI 46 dan Kodim 0818 Kab Malang-Batu di Aula Yon Zipur 5 / ABW

KODIM 0818: Seluruh Danramil dan Babinsa Kodim 0818 saat mengikuti sosialisasi Kartu Tani dan KUR (Kredit Usaha Rakyat) kerjasama antara BNI 46 dan Kodim 0818 Kab Malang-Batu di Aula Yon Zipur 5 / ABW

Mayor Inf Teguh yang mewakili  Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.Ip  mengatakan, adanya  program ini sangat mempermudah para petani cilik baik dengan pinjaman ringan untuk modal usaha termasuk dalam pembelian pupuk yang bersubsidi.

“Kodim 0818 akan selalu siap membantu memberikan penyuluhan dan pembekalan kepada para kelompok tani guna peningkatan hasil produksi pertanian di wilayah kabupaten Malang,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala BNI 46 Cab Brawijaya Rini. Menurutnya, sosialisasi ini bertujuan untuk pengenalan program dari bank BNI 46 yang memberikan kemudahan kelompok tani dengan memberikan Kartu Tani dan KUR dalam memberikan modal usaha kepada petani kecil yang ada di wilayah Kabupaten Malang. “Diharapkan distribusi pupuk bersubsidi dapat lebih terkontrol, selain itu  Kartu Tani BNI 46 juga sebagai sarana layanan perbankan yang memberikan pinjaman KUR,” tuturnya. (fik/ono)

Advertisement

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas