Kabupaten Malang

Batuud Koramil 30 Ampelgading Hadiri Pelantikan PPS Wilayah Ampelgading

Diterbitkan

-

HADIR:Batuud Koramil 0818/30 Ampelgading Serma Wahono hadir dalam pelantikan anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) untuk wilayah Ampelgading,Turen dan Pagelaran

Memontung Malang – Batuud Koramil 0818/30 Ampelgading Serma Wahono hadir dalam pelantikan anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara ) untuk wilayah Ampelgading,Turen dan Pagelaran yang dihadiri oleh Camat Tirtoyudo  Rokhim Efendi di aula BPU  Desa Tlogosari Kecamatan Tirtoyudo, Kamis (8/3/18).

Pelantikan anggota PPS juga dihadiri anggota dari Polsek  Tirtoyudo Ipda Didik, Panwaslu Kabupaten Malang Abdul Fatah.SH serta Ketua KPU Kabupaten Malang Santoko.

PELANTIKAN:Pelantikan anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara ) untuk wilayah Ampelgading,Turen dan Pagelaran oleh ketua KPU Kabupaten Malang.

PELANTIKAN:Pelantikan anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara ) untuk wilayah Ampelgading,Turen dan Pagelaran oleh ketua KPU Kabupaten Malang.

Ketua KPU Santoko menyampaikan, dengan dilantiknya para anggota PPS wilayah Ampelgading diharapkan Pilkada yang dilaksanakan dapat lebih berjalan lancar dan tertib .

“Bagi seluruh panitia Pilkada Jatim harus netral dengan tidak mengarahkan atau berat terhadap salah satu paslon,” himbaunya.

Hal senada juga dikatakan Batuud Koramil 30 Ampelgading Serma Wahono.  Kegiatan pelantikan anggota PPS adalah guna mempelancar pesta demokrasi yang dilaksanakan di wilayah Ampelgading,Turen dan Pagelaran.

Advertisement

“Tentunya dengan tetap menjaga netralitas, seperti yang diatensikan Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad,S.Ip, kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan Pilkada Jatim,” terangnya.(fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas