Jombang

Bu Mun Temui Petani Desa Kedong Megaluh, Sampaikan Visi Misi Ketahanan Pangan

Diterbitkan

-

Memontum Jombang— Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomer urut satu Jombang Jawa Timur, Munzidah Wahab Sumrambah mengusung program Pertanian dalam kampanyenya di Desa Kedong Kecamatan Megaluh Jombang. Kamis (22/3/2018). Hal itu di sampaikan Mundjidah Wahab yang akrab disapa Bu Mun saat melakukan kampanye pada Kamis (22/3/2018) siang dengan menyusuri desa Kedong di lokasi ini Bu Mun menemui sejumlah warga yang berprofesi sebagai tani.

Bu Mun mengatakan program Pertanian ini bertujuan untuk mengatasi berbagai permasalahan petani. Mengingat sejauh ini para petani terus saja mengalami persoalan yang seolah tiada habisnya. Selain Pupuk yang semakin sulit, harganya juga terbilang mahal.sehingga membuat masa depan dunia tani semakin pelik.

“Ini memasuki musim tanam tentunya, Pupuk menjadi kebutuhan penting bagi petani,” terangnya.

Menurut Cabup nomor urut satu dalam Pilbup Jombang ini, janjikan jaminan ketersediaan pupuk dan sarana produksi pertanian yang berkualitas dan tepat waktu.

Advertisement

“Supaya mampu meningkatkan hasil-hasil pertanian yang berkualitas dan mampu bersaing dengan daerah lain tentunya ketersediaan pupuk dalam dunia pertanian sangatlah penting maka dari itu kami akan perjuangkan nasib petani melalui program pertanian ini” tandasnya.(tyo/nwy/nay)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas