Surabaya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Berikan Hadiah 1 Unit Sepeda Motor

Diterbitkan

-

Penyerahan hadiah oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak kepada daiyah cilik dari Ponpes Al-Fatah

# Dai Ponpes Al – Fatah Juara II Lomba Dai/Daiyah se Jawa Timur.

Memontum Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ronny Suseno, SIK memberikan hadiah sepeda motor kepada dai yang menjadi pemenang lomba dai di tingkat Polda Jatim sepekan yang lalu. Penyerahan hadiah dilaksanakan seusai apel pagi di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Selasa (27/3/2018) sekitar pukul 08.00 Wib.

Lomba dai/daiyah sendiri diikuti oleh 300 Ponpes se-Jawa Timur. Da’iyah Pondok Pesantren Al Fatah yang diusung oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya berhasil menyabet juara ke II yang mendapatkan hadiah sebuah piagam dan uang tunai sebesar Rp.3.500.000. sebagai bentuk apresiasi, Kapolres AKBP Ronny Suseno juga memberikan hadiah 1 Unit sepeda motor Honda Fit untuk dijadikan sebagai sarana Pondok pesantren Al Fatah.

“Dengan adanya lomba dai/daiyah) ini saya harapkan dari pihak sekolah agar dapat membantu pihak  kepolisian untuk mengawasi siswa dan siswinya dari penyalahgunaan Narkoba yang marak di Indonesia ini,” katanya.

Advertisement

Jajaran kepolisian, lanjut Kapolres  kini sedang intens memerangi narkoba. “Info yang kami dapatkan, peredaran narkoba sudah memasuki di kawasan pendidikan/ sekolah – sekolahan. Jadi, para wali murid yang sudah menitipkan putra – putrinya, itu pun sudah sudah menjadi kewajiban para guru untuk mengawasi muridnya. Tidak hanya mengajar saja, Tapi lingkungan di sekolah juga wajib diawasi, ” tandasnya.

Untuk itu Kapolres minta kepada masyarakat, khususnya wilayah di Surabaya agar dapat membantu kepolisian untuk mengawasi tentang adanya peredaran Narkoba. “Peredaran narkoba di Indonesia ini sekarang bentuknya macem – macem. Sebagai Anggota polri terbatas dalam mengawasi peredaran narkoba. Tanpa dibantu oleh masyarakat maka pengawasan ini hasilnya pun kurang memuaskan,” tandasnya. (spd/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas