Kabupaten Malang

Danramil 28 Karangploso Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Pusdik Arhanud

Diterbitkan

-

LOKASI:Danramil 28 Karangploso Kapten Arh Jumawi bersama Danpussen Arhanud Brigjen TNI Nurcahyanto, Walikota Batu Dewanti Rumpoko serta Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto,S.I.K saat berada di lokasi lapangan tembak Pusdik Arhanud

Memontum Malang –  Danramil 0818/28  Karangploso Kapten Arh Jumawi mewakili Dandim 0818 Kabupaten Malang – Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.Ip hadir dalam peresmian lapangan tembak 100 meter milik Pusdik  Arhanud Karangploso, Rabu (11/4/18).

Dalam peresmian lapangan tembak  tersebut turut hadir d Danpussen Arhanud Brigjen TNI Nurcahyanto, Walikota Batu  Dewanti Rumpoko serta Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK.

Sebelum peresmian Lapangan Tembak 100 meter digelar  demonstrasi serangan penangkis udara dan yel – yel dari para siswa Pusdik Arhanud yang disambut tepuk tangan para tamu undangan

Dalam sambutannya,  Danpusen Arhanud Brigjen TNI Nurcahyanto  mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir dan ia berharap semoga peresmian lapangan tembak ini dapat bermanfaat bagi seluruh elemen yang ada wilayah Karangploso.

Advertisement

Hal senada juga dikatakan Danramil 0818/28 Karangploso Kapten Arh Jumawi. Menurutnya,  peresmian lapangan yembak ini merupakan hal yang patut diapresiasi oleh 3 Pilar yang ada di wilayah Karangploso. “Khususnya bagi personel  Koramil 28 Karangploso dan  Polsek Karangploso, dengan keberadaan Lapangan Tembak Pusdik Arhanud kami bisa berlatih bersama. Selain  tempatnya yang terjangkau,  dari   segi keamanan sangat aman sekali,” akunya.(fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas