Kabupaten Malang

Korwil Ampelgading Tanda Tangan Pakta Integritas Target USBN Lebih Baik

Diterbitkan

-

Penandatanganan pakta Integritas Se-kecamatan Ampelgading oleh kepala sekolah dengan harapan hasil USBN baik

Memontum Malang—- Penandatangan pakta Integritas penyelenggara ujian sekolah berstandar Nasional seluruh kepala sekolah secara Kecamatan Ampelgading dengan menargetkan hasil ujian baik dan ujian yang jujur .

Supardi pengawas kordinator wilayah Ampelgading mengatakan, “Tujuan penandatanganan pakta Integritas Se-kecamatan Ampelgading mengajak semua kepala sekolah dan pengawas dalam hal ini sebagi penyelenggara ujian bersikap demi keberhasilan pendidikan.”

Pakta Integritas ini berisi perjanjian antara pengawas dengan ketua penyelenggara ujian sekolah berstandar nasional yang meminta dalam hal ini pengawas untuk bersikap jujur. Pria yang akrab dipanggil Pardi ini juga menambahkan, acara pakta Integritas dihadiri 31 kepala sekolah dan dua perwakilan sebanyak dua orang dari setiap ruangan ujian dari masing masing lembaga.

Target kecamatan Ampelgading dalam USBN bagi sekolah dasar kali ini agar bisa menaikan nilai mapel dengan memperhatikan tupoksi kepala sekolah ,ketua penyelenggara falam halmini kepala sekolah, tupoksi guru kelas 6 dan tupoksi guru yang memberikan jam tambahan.

Advertisement


“Saya mengajak semuanya agar bisa sekarasa baik tim perumus dan pelaksana nanti demi keberhasilan ujian nasional berstandar nasional,” ujarnya, Sabtu (8/4/2018). Harapannya, dalam penandatangan pakta Integritas hasil ISBN bisa berkualitas baik dan posisi kabupaten Malang bisa naik sepuluh besar sehingga Jawa timur.

Hasil evaluasi tryout kecamatan Ampelgading mulai tryout pertama diperingkat 26, Tryout kedua peringkat 26 tetapi Tryout ketiga naik menjadi peringkat ke 22 ,bahkan untuk mapel agama Kecamatan Ampelgading masuk juara tiga se-kabupaten Malang disabet SDN Tirtomarto 01.

Slamet Mulyono, Kepala SMP Satu Atap Ampelgading 05 menambahkan, tujuan penandatangan pakta Integritas adalah pelaksanaan ujian tertib lancar tidak ada kendala dan mensuskseskan USBN. “Mensukseskan program pemerintah wajar Dikdas sebagai komitment bersama dalam pendidikan,” tukasnya.Siswa satap SMPN Ampelgading ada 20 siswa dengan menggunakan komputer milik sendiri. (met/nay)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas