Situbondo

Sekda Situbondo Berangkatkan 18 Khafilah MTQ Korpri ke Provinsi

Diterbitkan

-

Sekdakab Drs H Syaifullah MM saat memberikan tumpeng sebagai simbol keberangkatan Khafilah Korpri Situbondo Mengikuti MTQ di Sukolilo

Memontum Situbondo- Sekitar 18 Khafilah MTQ Korpri Situbondo diberangkatkan oleh Setda Kabupaten Situbondo, Drs. H.Syaifullah,MM dalam rangka mengikuti MTQ Korpri tingkat Jawa Timur yang akan dilaksanakan di asrama Haji sukolilo, Surabaya pada 18 hingga 20 April 2018 mendatang.

Pengamatan Memontum.com. Acara Pemberangkatan 18 Khafilah MTQ Korpri tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan OPD serta jamaah sholat dhuhur masjid Al-Abror dan dilaksanakan serta diberangkatkan dari Masjid agung Al-Abror Situbondo, Senin (16/04/2018) pukul 13.00 Wib.

Sekretaris daerah Kabupaten Situbondo Drs.H.Syaifullah,MM dalam sambutannya menyampaikan, bagaimana Khafilah pulang mendapatkan juara, dengan ikhtiar yang sudah dilakukan bersungguh sungguh adalah bekal, contoh dan motivasi, untuk ikut membumikan dan mengamalkan alqur’an dalam bermasyarakat, inilah sebagai bentuk apresiasi yang patut diberikan.

“Insyaallah, dengan doa bersama diberikan kelancaran oleh Allah, jaga kesehatan, lakukan yang terbaik untuk Agama dan Situbondo. Besok, rekan-rekan Korpri akan datang memberikan semangat,” harap H.Syaifullah. (im/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas