Situbondo

Jalin Silaturahmi dengan Ulama, Kapolres Situbondo Berkunjung ke Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Setelah 24 jam prosesi malam pengantar tugas, pada hari pertamanya Kapolres asal kelahiran Jember itu langsung menjalin sinergitas Polri dengan Ulama karena sangatlah penting dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Sebagai warga baru di kota Santri Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH,.SIK,.MH. berkunjung ke Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo dan bersilaturahmi dengan KHR Achmad Azaim Ibrahimy, Rabu (25/04/2018)

Pantauan Memontum.com. Kapolres Situbondo didampingi Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kapolsek Banyuputih tiba di Ponpes Sukorejo sekitar pukul 10.00 wib ditemui langsung oleh pengasuh ponpes salafiyah Syafi’iyah Sukorejo KHR Achmad Azaim Ibrahimy.

Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono menyampaikan, bahwa tujuan dari kunjungan tersebut untuk menjalin hubungan yang erat antara tokoh masyarakat, ulama dan umaroh. Kegiatan ini juga melanjutkan program kerja sama yang telah dirintis oleh Pejabat lama dalam upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.

Advertisement

” keamanan dapat terwujud bukan hanya peran Polri semata namun perlu dukungan para Ulama dimana perannya sangat penting untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada ummat melalui pengajian dan ceramah keagamaan,” terang AKBP Awan Hariono.

Di kesempatan itu pula, Kapolres juga menyampaikan maksud kedatangannya untuk memperkenalkan diri serta meminta restu sebagai pejabat baru di Polres Situbondo.

Selain itu, KHR Achmad Azaim Ibrahimy mengajak Kapolres dan H.Abd.Rahman, SH,.MH turut menyaksikan penyerahan bantuan bus dari H.Riri pemilik PT. Subur Jaya Asembagus untuk operasional Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo-Situbondo. (im/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas