Situbondo

Kapolres Situbondo Tinjau Pengamanan Perayaan Kenaikan Isa Al Masih di Sejumlah Gereja Situbondo

Diterbitkan

-

Kapolres Situbondo Tinjau Pengamanan Perayaan Kenaikan Isa Al Masih di Sejumlah Gereja Situbondo

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.,SIK.,MH. bersama Kabag Ops meninjau pelaksanaan pengamanan Perayaan hari kenaikan Isa Al Masih disejumlah gereja di Kabupaten Situbondo, Kamis (10/5/2018).

Pantauan Memontum.com, sejak mulai Rabu malam hingga Kamis malam ini, sekitar 100 personil gabungan fungsi Polres dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan di sejumlah gereja dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang merayakan kenaikan Isa Al Masih.

Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono,SH.,SIK.,MH saat tinjau gereja (im)

Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono,SH.,SIK.,MH saat tinjau gereja (im)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres yang didampingi Kabag Ops dan para Kasat memberikan penekanan kepada seluruh personil yang bertugas agar dalam pelaksanaan pengamanan benar-benar dilakukan seusai SOP yang ada, sterilisasi dan pemeriksaan disekitar lokasi ibadah dan tempat parkir juga harus dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di gereja.

Selain itu, Kapolres juga bertatap muka dengan Pendeta di masing-masing gereja yang dikunjungi menyampaikan himbauan dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukan pengamanan Polri agar mengikuti arahan dan petujuk petugas, hal itu semat-mata untuk keamanan dan kenyamanan para jemaat

“Kita sudah memberikan pengamanan di masing-masing gereja, agar para jemaat bisa melaksanakan ibadah dengan aman dan tenang, “ terang AKBP Awan Hariono.

Advertisement

Dihadapan para jemaat, Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono juga mengucapkan selamat merayakan hari kenaikan Isa Al Masih, semoga dengan pengamanan personil Polri semua berjalan dengan sesuai harapan, aman dan lancar serta khidmat dalam beribadah. (im/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas