Kota Malang

Polres Malang Kota Turunkan Anjing K9 Di Pintu Masuk

Diterbitkan

-

SIAGA: Polres Malang Kota meningkatkan kesiagaan di pintu masuk Mapolres Malang Kota dengan menurunkan anjing pelacak K9

Memontum Kota Malang – Polres Malang Kota menyiagakan anjing pelacak dari unit K9 di pintu masuk Mapolres Malang Kota serta meningkatkan keamanan dengan menggelar patroli gabungan TNI, Polri dan Satpol PP. Hal ini dilakukan usai terjadi pengeboman di Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/5/18).

Teror bom yang terjadi di Surabaya berdampak besar pada situasi keamanan di wilayah Kota Malang. Personel gabungan dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP menggelar patroli skala besar yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Malang Kota AKP Sapta.

PERIKSA:Anggota Polres Malang Kota saat melakukan pemeriksaan setiap masyatakat yang ingin masuk ke Mapolres Malang Kota

PERIKSA:Anggota Polres Malang Kota saat melakukan pemeriksaan setiap masyatakat yang ingin masuk ke Mapolres Malang Kota

Kepada Memo X,  Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH  mengatakan, saat ini kepolisian wilayah Malang Raya menetapkan  dalam kondisi Siaga . Semua personel dikerahkan kebeberapa  titik keramaian serta melakukan razia dan pemeriksaan kendaraan yang melintas di wilayah perbatasan Kota Malang dan Kabupaten Malang. “Termasuk juga tempat tempat keramaian seperti di mall  mall, gereja serta di beberapa tempat keramaian lainnya,” ujarnya.

Kapolres Malang Kota juga menambahkan, saat ini Polres Malang Kota dibantu personel dari TNI, Satpol PP melakukan patroli dalam rangka  peningkatan keamanan baik di Mako maupun di luar Mako.

“Tidak lupa kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Malang untuk tidak kuatir. Bila ada hal  hal yang mencurigakan cepat laporan ke pihak kepolisian,” imbaunya. (fik/ono)

Advertisement

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas