Kabupaten Malang

Bengkel Mobil Tua Terbakar Gara-Gara Sampah

Diterbitkan

-

PADAM : Gara-Gara tong sampah. (foto Humas Polres Malang)

Memontum Malang —Bengkel mobil tua yang terbakar, Minggu (3/6/2018) jelang petang, dipastikan akibat pembakaran sampah dalam tong. Sejumlah saksi dimintai keterangan dan korban hanya rugi Rp 5 juta rupiah.

Kompol Untung Bagyo Riyanto SH, Kapolsek Singosari, memastikan dari hasil keterangan saksi bahwa penyebab kebakaran adalah bekas sampah kertas dan tong.  “Sampah dibakar oleh saksi sore pukul 15.00. Kemungkinan memercik ke bangunan dan api membesar, ” terang Untung.

Untung memastikan pula, tidak ada korban jiwa. Kebakaran menyebabkan kerugian korban sebesar Rp 5 juta. Selaku korban yakni Hendra Budi Hartanto (59) warga Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Jodipan, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Hartanto merupakan pemilik bengkel mobil tua yang berada di Jalan Raya Karanglo, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari atau berdempetan dengan Hotel Solaris Singosari. Lokasinya tepat di pinggir jalan raya Malang-Surabaya sehingga mengundang perhatian pemakai jalan.

Advertisement

Dua orang jadi saksi yaitu Feri Krisdianto (31) sekuriti Hotel Solaris, warga Desa Sumberagung, Kecamatan Sumbermanjingwetan dan Jaseran (61) warga Karanglo Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Saksi ini sempat berusaha menyemprotkan tabung pemadam untuk menjinakkan api. Kobaran api berangsur padam usai datang mobil PMK Kabupaten Malang. Datang pula, anggota Satuan Lalu Lintas di lokasi dan Polsek Singosari, termasuk Kompol Untung Bagyo Riyanto SH.  (sos)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas