Mojokerto

Halal Bihalal dan Tekad Pemenangan Paslon Walikota Mojokerto Warsito

Diterbitkan

-

Halal Bihalal dan Tekad Pemenangan Paslon Walikota Mojokerto Warsito

Memontum Mojokerto – Jelang pemungutan suara pemilihan kepala daerah yang hanya tinggal menghitung hari yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, Paslon Walikota Kota Mojokerto Nomor urut 3 Warsito-Moeljadi gelar acara Halal Bihalal dan Tekad Pemenangan pada Jum’at (22-06-2018) yang di selenggarakan di Rumah Makan Mojonian Bistro jalan Jaya Negara Kota Mojokerto. Dalam acara itu turut hadir pula sejumlah Legislator Partai pengusung diantaranya, Partai PAN, Partai PKS, Partai HANNURA, Partai PERINDO, Partai Berkarya dan Team Relawan Wali.

Dalam sambutannya Calon Walikota Mojokerto Nomor urut 3 Warsito atau yang lebih akrab dengan panggilan Cak ‘War’ menyampaikan di depan para tamu undangan yang hadir mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen partai pendukung dan team Relawan Wali.

“Memang masih banyak tugas yang harus kami selesaikan jika kami di beri kesempatan memimpin Kota Mojokerto, bukan hanya untuk hari ini saja tapi untuk selanjutnya untuk Masyarakat Mojokerto”, ungkapnya.

Tidak sampai disitu Calon Wakil Walikota Nomor urut 3 Moeljadi juga menambahkan, acara ini juga merupakan wujud terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Mojokerto yang telah memberikan dukungan, sehingga kami lebih yakin dan siap jika di berikan kesempatan untuk memimpin Kota Mojokerto kami akan memperjuangkan hak-hak dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. (den/gan/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas