Mojokerto

Warsito Ajak Warga Sumolepen Jalankan Progam Unggulnya

Diterbitkan

-

Warsito Ajak Warga Sumolepen Jalankan Progam Unggulnya

Memontum Mojokerto – Pasangan Calon Nomor urut 3, Warsito-Mulyadi (Wali), pada Sabtu (23/6/2018), berkesempatan melaksanakan silaturahmi dan halal bihalal dengan warga masyarakat Sumolepen kota Mojokerto, yang bertempat di gang Masjid ANNUR Empu Nala Kota Mojokerto.

Dalam sambutanya Warsito mewakili team sukses dan para relawan Wali menyampaikan Minal aidzin Walfa Idzin Mohon maaf Lahir dan Batin karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018, dan meminta dukungan kepada warga empunala yang hadir dalam pertemuan tersebut. Dia mengungkapkan Apabila nanti diberi amanah kesempatan untuk meminpin kota Mojokerto dia tidak ingin menjadi penguawasa Kota Mojokerto tapi menjadi pemimpin yang baik buat masyrakat.

“Kami sangat siap menghadapi pemungutan suara besok, sampai sekarang pun kami masih beracara dan alhamdullah menjelang pilihan seluruh element sangat soulid”, ungkap Cak War.

Dalam kesempatan tersebut Warsito berbincang tanya jawab terkait Kondisi kota Mojokerto saat ini, dengan progam progam yang ditawarkan Warsito mengajak warga sumolepen berkenan bergabung dengan Wali, Warsito juga menyampaikan sudah berkali-kali kami keliling secara dortodor, beliau menyampaikan ternyata masih banyak warga yang kurang beruntung, dengan kemapuan APBD kota Mojokerto Warsito mempunyai keyakinan yang tinggi menjadikan kota mojokerto lebih maju.

Advertisement

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas