Mojokerto

Polres Mojokerto Siapkan 520 Personil, Amankan TPS

Diterbitkan

-

AKBP Leonardus Simarmata saat mengecek kesiapan personil

Memontum Mojokerto- Dalam Operasi Mantap Praja Semeru 2018, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Menerjunkan 520 Personil baik yang pengamanan TPS, Sentra Gakkumdu, maupun Posko Operasi. Apel kesiapan pengamanan tahap pungut Pilkada serentak tahun 2018, sore itu pada Senin (25-06-2018), AKBP Leonardus Simarmata mengecek kesiapan seluruh personil yang akan di terjunkan, Seluruh personil yang terlibat telah siap menggunakan pakaian dinas lengkap dengan rompi pengamanan, Ban Lengan dan pita tanda Operasi.

 Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata memberi himbauan di depan personil apel

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata memberi himbauan di depan personil apel

Pelaksanaan tahap pungut suara Pilgub Jatim di Wilayah hukum Polres Mojokerto terdapat 1.341 TPS kategori rawan dan 1.171 TPS kategori aman yang seluruh nya tersebar di 14 Kecamatan, hal ini di sampaikan Kapolres Mojokerto Leonardus Simarmata pada apel sore itu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mojokerto juga mengingatkan bahwa, “Sesuai STR terbaru dari Bapak Kapolri, Seluruh personil Polri yang melaksanakan pengamanan tidak diperkenankan memasuki area TPS demi menjaga netralitas Polri. Namun apabila terjadi tindak pidana maka saya perintahkan segera masuk, lakukan penanganan dengan cepat dan segera laporkan berjenjang ke satuan atas”. Tegas Leo.

520 personil ini Sedianya akan melaksanakan apel pergeseran pasukan keesokan hari nya yakni pada H-1 tahap pungut suara dengan melibatkan seluruh unsur terkait. Mulai dari unsur TNI, Linmas, Satpol PP dan stake holder terkait lain nya.(den/gan/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas