Probolinggo

Masa Tenang, Habib Hadi dan Soufis Subri Main Pingpong

Diterbitkan

-

Paslon nomor 4, Habib Hadi dan Soufis Subri saat berolah raga bermain tenis meja di masa tenang (pix)

Memontum Probolinggo—-Di saat masa tenang pilwali kota probolinggo dan setelah sekian Minggu keduanya sibuk berkampanye, Calon Wali Kota, Habib Hadi Zainal Abidin dan wakilnya Soufis Subri tetap menyempatkan untuk berolahraga di masa tenang menghadapi coblosan tanggal 27 Juni 2018 yang kurang beberapa hari kedepan.

Seperti yang dilakukan oleh Habib dan Soufis Subri malam ini, Senin, 25/05/2018, mereka berdua dan bersama keluarga melakukan aktifitas olahraga bersama bermain tenis meja. Ia bersama sang istri menghabiskan waktu dengan berolahraga sambil menyapa warga yang berada di lokasi.

“Perjalanan panjang ini (kampanye) butuh kebugaran. Makanya saya gunakan di hari tenang ini untuk berolahraga bersama calon wakil saya juga.” ujar Habib ditemui di lokasi setelah bermain tiga set.

Menurut Habib, sejak dulu ia sudah rutin menjaga fisiknya dengan berolahraga seperti itu atau bermain pingpong tiga kali dalam seminggu.

Advertisement

“Ya pingpong itu saya senang karena lingkupnya kecil, ceria dan banyak guyonnya. Dan olahraga ini bisa menjaga stamina saya,” ucap calon nomor urut 4 itu.

Selain berolahraga, Habib dan Subri ini juga rutin meminum madu tiga sendok setiap harinya. Tidak hanya urusan fisik, Habib juga tetap menjaga kebutuhan rohani dengan meneruskan kebiasaannya dengan khatam alquran satu bulan sekali.

Sementara itu istri Habib, Syarifah Aminah Al Haddad, mengaku tidak khawatir untuk melepas suaminya berkampanye yang panjang kemarin. Sebab sebagai seorang istri ia selalu mengingatkan agar suaminya itu tetap menjaga kesehatan dan ibadah.

“Paling khawatirnya pada Suami kalau pas keluar malam, karena cuaca kan kurang bersahabat. Jadi biasanya kalau sudah seperti itu malam tidak makan, dan saya selalu kasih madu biar bugar kembali,” terang wanita yang akrab disapa Saryfah Emmy tersebut.

Advertisement

Terpenting, tambah Emmy, suaminya itu harus menjalani masa kampanye dengan hati tenang tanpa harus banyak pikiran dan bisa melayani warga dengan baik dan dengan hati. (Pix/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas