Lamongan

Maksimalkan Pelayanan dan Keamanan, Tiga Pilar Banaran Babat Sigap 24 Jam

Diterbitkan

-

Kekompakan Tiga Pilar Kelurahan Banaran Babat yang selalu siap siaga memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat

Memontum Lamongan—-Guna lebih mengoptimalkan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat, tiga pilar di wilayah Kelurahan Banaran Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan bersinergi memberikan keutamaan dalam hal meningkatkan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat. Hal itu ditandai dengan dibentuknya kesepakatan yang dilaksanakan lewat program Siaga Tiga Pilar selama 24 jam (Sigap24).

“Saya selaku Babinkantibmas bersama Pak Cucuk Subagiyana selaku Lurah Banaran, dan Babinsa Serka Madelan. Sepakat untuk meningkatkan system pelayanan keamanan di wilayah kami ini dengan program pelayanan masyarakat Sigap 24 jam nonstop,” ungkap Bripka Purnomo, Senin (25/6/2018).

Lebih lanjut Bripka Purnomo menjelaskan meskipun sebelumnya tiga pilar selalu siap jika ada masyarakat yang memerlukan bantuan namun tentunya hal itu masih perlu ditingkatan kembali.

“Semua itu tak lain bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya diwilayah Banaran dari segala bentuk perbuatan yang berkaitan dengan tindakan kejahatan dan hal-hal lainnya yang merugikan masyarakat,” tegasnya.

Advertisement

Selain itu Bripka Purnomo menjelaslan, upaya yang dilakukan oleh Tiga Pilar tersebut yakni dengan sosialisasi lewat spanduk-spanduk banner yang dipasang dibeberapa titik di wilayah Banaran dengan menuliskan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap segala ancaman bahaya yang kapan saja kerap terjadi.

Tak hanya itu, bahkan untuk memudahkan masyarakat jika sewaktu-waktu membutuhkan bantuan petugas, Tiga Pilar juga mencantumkan sejumlah nomor-nomor telpon / handphone yang siap siaga 24 jam.

“Kami sudah mencantumkan nomor kontak kami yang bisa dihubungi dan aktif 24 jam nonstop, sebagai cara mempermudah masyarakat untuk menghubungi kami jika sewaktu-waktu diperlukan. Namun meski demikian, kami tetap menghimbau kepada masyarakat, agar selalu hati-hati dan waspada kapanpun dan dimanapun terhadap segala bentuk tindakan-tindakan yang membayakan dan tentunya dapat merugikan diri kita. Semoga kita terhindar dari hal-hal itu, dan kita selalu diberi keselamatan,” pungkasnya menegaskan. (bis/zen/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas