Kabupaten Malang

Wujudkan Layanan Prima, Asabri Sosialisasi Program di Korem 083

Diterbitkan

-

Memontum Malang—-Asabri Malang mendapat kesempatan melaksanakan sosialisasi di Korem 083/Bdj yang diikuti oleh seluruh anggota Korem 083/Bdj dan jajarannya sejumlah 220 orang, Jumat (20/7/2018). Kegiatan sosialisasi ini, merupakan upaya untuk memberikan pelayanan prima.

Selain itu, juga peningkatan mutu pelayanan kepada peserta Asabri. Ini dalam rangka mewujudkan pelayanan prima, khususnya pelayanan tentang hak dan kewajiban para prajurit TNI, PNS dan Persit serta para Purnawirawan yang merupakan peserta ASABRI.

Komandan Korem 083/Bdj yang diwakilkan oleh Kasi Pers Korem 083/Bdj Letnan Kolonel Czi M Sujangi yang didampingi oleh Anwar Terak, Kepala Cabang Asabri Malang dan Bapak Triwiyono Kabid Pelayanan Cabang Asabri Malang.

Kegiatan ini digelar dalam rangka salah satu bentuk tanggung jawab PT ASABRI (Persero) Cabang Malang terhadap pesertanya. Tujuannya agar para prajurit memperoleh penjelasan, pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta, prosedur dan administrasi pengurusan santunan dan pensiun serta program-program kerja PT ASABRI (Persero) Cabang Malang terkait dengan diberlakukannya PP Nomor 102 Tahun 2015 pengganti PP Nomor 67 Tahun 1991.

Advertisement

Adapun Penyelenggaraan Program PT ASABRI (Persero) Cabang Malang tersebut adalah Program Asuransi Sosial yang meliputi ; Program Tabungan Hari Tua (THT), Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Program Jaminan Kematian (Jkm) dan Program Pensiun. (*/fik/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas