Gresik

Ratusan Napi Lapas Gresik, Siap Pecahkan Rekor Dunia Lewat Senam Poco Poco

Diterbitkan

-

Ratusan Napi Lapas Gresik, Siap Pecahkan Rekor Dunia Lewat Senam Poco Poco

Memontum Gresik – Menindaklanjuti surat dari Dirjend PAS bernomor PAS-HH. 05.02-27 peserta Narapidana (Napi) untuk mengikuti Guinnes World Records The Poco Poco Dance Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Gresik menggelar latihan poco-poco, di Lapangan dalam Lapas Gresik Senin, (30/7/2018).

Kurang lebih ada ratusan narapidana yang terlihat asyik bergoyang poco-poco.

Menurut Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas II B Gresik, Untung Ciptadi Bc. IP. SH. MH latihan poco-poco tersebut dilaksanakan guna meramaikan kegiatan dari Kemenkumham pada 5 Agustus 2018 mendatang.

“Nanti kan ada lomba Poco-poco nasional yang merupakan program Kemenkumham RI, jadi latihan ini adalah persiapannya,” ujar dia.

Advertisement

Lomba Poco-poco ini nantinya akan diikuti oleh semua Lapas maupun Rutan di Indonesia.

“Dalam latihan ini kami juga ikut mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut dari dirjend PAS
sehingga seluruh Narapidana yang mengikuti latihan nantinya akan dipilih untuk mengikuti lomba poco poco. Makanya latiahan kami adakan giat setiap hari.” tegasnya.

Ia menambahkan, untuk persiapan lomba poco-poco itu dirinya mengatakan bahwa kesiapan para warga binaan sudah sekitar 70 persen.

“Sudah semakin matang, dan semoga pada tanggal 5 Agustus 2018 nanti dalam rangka pemecahan record dunia senam poco poco nusantara mereka 100 persen siap,” pungkasnya. (sgg/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas