Kota Malang

Nasdem Gelar Tasyakuran HUT ke-6, Siap Koalisi Usung N1 dan N2

Diterbitkan

-

Tasyakuran HUT ke-6 Nasdem. (rhd)

Memontum Kota Malang—Dalam rangka rangkaian HUT ke-6 Partai Nasional Demokrat (Nasdem), sejumlah anggota DPD, DPC, DPRt, dan sayap Partai Nasdem kota Malang menggelar tasyakuran di salah satu rumah anggota di kawasan Araya kota Malang, Jumat (10/11/2017) malam. Hal ini sebagai bentuk kesederhanaan anggota bersyukur atas perjuangan dan perjalanan panjang Nasdem hingga mencapai titik saat ini, sekaligus demi kemudahan perjuangan ke depan.

“Acara ini bentuk rasa syukur kami struktur DPD, DPC, DPRt, dan sayap, hingga Nasdem berada di titik saat ini. Sekaligus doa, mudah-mudahan bisa bekerja bersama untuk kemenangan Partai Nasdem di 2019 khususnya dan di Pilkada secara umum tahun 2019 sesuai dengan hasil Rakorcabsus di DPP,” jelas Ketua DPD Nasdem kota Malang Muhammad Fadli, kepada Memo X.

Fadli mengatakan DPD Nasdem Kota Malang ditarget 7 kursi menjelang target pemenangan Pilkada 2019. “Bagi saya pribadi selaku ketua cukup berat untuk melakukan langkah-langkah mencapai 7 kursi, tetapi jika 5 kursi Insya Allah sudah di depan mata dari target setiap kecamatan mencapai 1 kursi. Ke depan kita akan sering turun ke bawah untuk memastikan dan cek langsung di setiap struktur,” terang Fadli.

Disinggung Pilwali kota Malang 2018, Fadli menjelaskan, berdasarkan hasil diskusi dengan beberapa partai politik yang cukup intensif, saat ini Nasdem masih belum memutuskan akan mengusung siapa. Nasdem membuka peluang bagi siapapun calonnya dan koalisi dengan partai politik lainnya.

Advertisement

“Kami tidak mau terburu-buru mengambil sikap. Baik incumbent (HM Anton dan Sutiadji), maupun calon lain, termasuk internal Nasdem Geng Wahyudi. Semua harus mengikuti mekanisme internal partai Nasdem, seperti survey, pengamatan secara terstruktur di DPC maupun DPRt, melihat dan mendengar suaranya struktur, paham terhadap kemauan atau keinginan masyarakat dan lainnya,” tukas Fadli. (rhd/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas