Jember

Abah Takur Kades Tanggul Wetan, Babak Belur Digebuki Geng Motor

Diterbitkan

-

Memontum Jember—–Kepala Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, H Soewandi Sulton alias Abah Takur, diduga mengalami pengeroyokan oleh sekelompok pemuda di kawasan Taman Makam Pahlawan (TMP) jalan Tanggul menuju Semboro, Selasa (21/8/2018) sekitar pukul 22.00 WIB kemarin. Akibat kejadian itu, abah takur mengalami luka bengkak di bagian kepala dan beberapa luka memar di bagian tubuh dan harus dilarikan ke Puskesmas Tanggul.Akhirnya dirujuk ke RSD dr Soebandi Jember untuk dirawat intensif oleh tim dokter.

Informasi beberapa sumber di lapangan, gerombolan pemuda itu tergabung dalam beberapa club motor ini berjumlah sekitar 40 orang. “Ada beberapa pemuda memang seperti mabuk ada di tempat itu sambil bleyer-bleyer, kemudian pindah ke dekat Taman Makam Pahlawan (TMP),” ujar seorang pemuda yang mau disebut namanya.

Sementara Kapolsek Tanggul AKP Hardjito, kejadian itu. Diduga kuat, kasus pengeroyokan itu melibatkan lebih dari 2 orang. Bahkan kemungkinan berjumlah 10 orang.

“Namun sampai dengan saat ini (kemarin, red) kita masih meminta keterangan sejumlah saksi. Satu orang yang kita amankan, mengakui ikut melakukan pemukulan,” ungkap Hardjito

Advertisement

Sampai berita ini ditulis, polisi sudah melakukan penngembangan dan berhasil menangkap 7 orang yang diduga terlibat dalam kejadian itu. Informasi terakhir, kondisi Abah Takur mulai membaik. Namun masih harus mendapatkan perawatan tim medis. (yud/cw3/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas