Probolinggo

Heboh..Keluarga Anisa Bahar dan Rusak Band Tutup Semipro 2018 dengan Enerjik

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo—–Gelaran event tahunan dikota Probolinggo, yang bertajuk Semipro (Seminggu di Kota Probolinggo) ke sepuluh resmi ditutup. Dalam acara penutupan tersebut di isi oleh tari-tarian tradisional kas Probolinggo dan di penghujung acara Keluarga Anisa Bahar bee kolaborasi dengan grup Rusak Band asuhan bapak sekda kota Probolinggo membuat suasana menjadi pecah.

Terlihat sejumlah pejabat nampak hadir dalam acara penutupan Semipro. Di antaranya, Wali Kota Probolinggo Rukmini, ketua DPRD setempat Agus Rudianto Ghofur, Wakil Ketua DPRD Roy Amran, Dandim 0820 Letkol Kav Depri Rio Saransi, Asisten Pemerintahan Gogol Sudjarwo, Asisten Administrasi umum sekaligus Ketua Semipro 2018 Budiono Wirawan, juga Moch Soufis Subri, wakil walikota terpilih juga hadir didampingi istri yang sangat antusias menyaksikan malam penutupan tersebut.

Sebelumnya Walikota Probolinggo, Rukmini dalam sambutannya mengapresiasi panitia Semipro telah memberikan yang terbaik untuk penyelenggaraan Semipro ke 10.

“Memang belum semuanya sempurna, tapi bisa menjadi evaluasi untuk pelaksanaan berikutnya,” ujarnya.

Advertisement

Wali Kota Perempuan pertama di kota mangga ini mengungkapkan, visi dari Semipro adalah menggerakkan ekonomi lokal di Kota Probolinggo.

“Kunjungan meningkat saat Semipro. Semua elemen masyarakat merasakan manfaatnya,” tambahnya.

Ada perbedaan dalam pelaksanaan Semipro 2018 dengan semipro sebelumnya. Pelaksanaan Semipro 2017 fokus pada pengembangan budaya lokal. Namun saat ini mengangkat tema Lestari Budayaku, Mendunia Kreasiku.

“Untuk tahun ini ada penampilan budaya dari 3 negara. Tujuan cross culter ini bisa saling memperkenalkan budaya lain,” tambahnya lagi.

Advertisement

Setelah walikota membacakan sambutanya, suasana mulai pecah.

Ribuan penonton  di alun-alun Kota Probolinggo berjoget mengikuti alunan dangdut Rusak Band yang berkolaborasi dengan Anisa Bahar. Ini yang ditunggu masyarakat Kota Probolinggo.

Tak hanya itu, Walikota Rukmini juga berduet langsung dengan Anisa Bahar dengan begitu enerjik. (Pix/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas