Jember

Percepatan Laporan DD 2018, KU dan Bendahara Desa se Kecamatan Rambipuji untuk Inputing

Diterbitkan

-

Memontum Jember – Dalam rangka memenuhi permintaan dari BPKA Kabupaten Jember berkaitan dengan laporan serapan realisasi kegiatan dana desa (DD), pihak Kecamatan Rambipuji mengumpulkan semua Kaur Keuangan (KU) desa dan Bendaharanya di Pendopo Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember.

Menurut Yuni Suhono, Kasi Pemerintahan Kecamatan Rambipuji, dirinya sengaja mengumpulkan seluruh kaur dan bendahara desa se Kecamatan Rambipuji ini dengan tujuan agar permintaan laporan serapan realisasi, anggaran dana desa yang sudah di transfer Dari RKUD ke RKUdes.


“Kegiatan yang dilakukan hari ini melaporkan kegiatan DD untuk tahap 1 dan tahap 2,” ucap Yuni saat temui memontum.com di pendopo Kecamatan Rambipuji, Senin (17/9/2018) siang. Yuni berharap, setelah kegiatan inputing realisasi anggaran yang dilaksanakan secara bersama ini, permintaan dapat terpenuhi dengan cepat, dan kedepan agar dapat mewujudkan adminiatrasi desa lebih baik dan lebih tertib serta tepat waktu,

“Sehingga perceptanan capaian output dapat terselesaikan tepat pada waktunya.” pungkasnya. Diketahui kegiatan itu difasilitasi oleh pendamping desa seperti Anton ananta, Huzaimatul M, Zainal Abidin dan M. Badril Umam. (yud/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas