Jember

Kasatlantas Jember Mutasi

Diterbitkan

-

Memontum Jember – Kepolisian resort Jember menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, dari AKP Prianggo Parlindungan Malau SH SIK kepada AKP Mohamad Fatikh Dedy Setawan SIK di Aula Rupatama Mapolres Jember, Rabu (19/9/2018). Dalam mutasi yang dilakukan Polda Jatim tersebut diketahui AKP Prianggo Parlindungan Malau SH SIK, dimutasi menjadi Kasat Lantas Polres Banyuwangi, sedangkan AKP M. Fatikh Dedy Setyawan SIK, yang sebelumnya Kasad lantas kediri kini menjadi Kasad lantas Jember.

“Mutasi jabatan dalam lingkup Polri adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi hal itu untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan,” ungkap Kapolres Jember AKBP Kusworo wibowo saat acara sertijab.

Kusworo mengucapkan terima kasih kepada AKP Prianggo Parlindungan Malau SH SIK atas dedikasi dan pengabdiannya di Polres Jember dan mengucapkan selamat datang kepada AKP. M. Fatih atas jabatan barunya sebagai Kasat Lantas Polres Jember.

“Kepada AKP Prianggo kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polres Jember dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga sukses dan kami ucapkan selamat datang kepada AKP Fatih, kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan,” ucap Kapolres.

Advertisement

Kapolres Jember berharap kepada seluruh anggota Sat Lantas Polres Jember agar memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru, selain itu tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah hukum Kabupaten Jember.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas akan menurun,” ujar Kusworo. (yud/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas