Lamongan

Tani Jago Antarkan Bupati Fadeli Boyong Penghargaan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik dari Kemenpan

Diterbitkan

-

Tani Jago Antarkan Bupati Fadeli Boyong Penghargaan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik dari Kemenpan

Memontum Lamongan – Inovasi pelayanan publik Pemkab Lamongan melalui Pertanian Jagung Modern (Tani Jago) dinilai layak masuk jajaran elit TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik. Atas inovasi tersebut, Bupati Fadeli menerima penghargaan dari Menteri Pendayagaunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafrudiin di Hotel Shangri-La Surabaya, Rabu malam (19/9/2018).

“Sudah menjadi kewajiban kami, pemerintah, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yang salah satunya melalui pelayanan publik. Inovasi Tani Jago ini sebagai bagian dari upaya tersebut, “ ujar Fadeli usai menerima penghargaan.

Dia berharap dengan masuk dalam Top 99 Inovasi Pelayanan Publik, bisa menjadi motivasi bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lamongan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Kami sengaja berinovasi pada kegiatan pelayanan publik yang langsung mengena pada kebutuhan masyarakat, “ katanya menambahkan.

Advertisement

Fadeli menjelaskan inovasi Tani Jago itu didasari keinginan untuk membangun daulat jagung dari daerah. Sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara langsung.

Merubah mindset petani yang sebelumnya ajeg dengan pertanian konvensional menjadi tantangan tersendiri. Sehingga harus diawali dengan memberikan contoh nyata, membuka kawasan percontohan pertanian jagung modern seluas 100 hektare.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas