Bondowoso

DPRD Bondowoso Kembali Gelar Pelantikan PAW

Diterbitkan

-

DPRD Bondowoso Kembali Gelar Pelantikan PAW

Memontum Bondowoso – DPRD Bondowoso kembali menggelar pelantikan anggota dewan. Sidang paripurna di gedung DPRD Bondowoso ini terkait pengambilan sumpah jabatan dalam PAW (Pelantikan Antar Waktu), Rabu (26/9). Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin dan H. Irwan Bachtiar Rahmat SE MSi. Selain itu, hadir juga H. Tohari, ketua DPRD, Karna Suswandi, Plt. Sekda, Forkopimda dan OPD (Organisasi Pimpinan Daerah) kabupaten Bondowoso. Beserta ke tiga anggota DPRD dari PKB yang didampingi istri dan juga suaminya.

Menurut ketua DPRD Bondowoso, H. Tohari, mengharapkan dari tiga anggota DPRD yang sudah di PAW bisa melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai anggota dewan yang sebaik-baiknya. Mengamalkan nilai-nilai Pancasila serta melaksanakan undang-undang dasar 1945.

Oleh karena itu, juga harus mentaati perundang-undangan dan mendahulukan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi, kelompok dan golongan serta menperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Sebagaimana sumpah dan janji yang saudara ucapkan. Bahwa tugas dan kewajiban serta amanat yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada masyarakat dan kepada Allah SWT,” katanya.

Advertisement

Ia juga menginkan untuk lebih meningkatkan keanggotaan dewan, terutamanya dalam melaksanakan fungsi DPRD yaitu fungsi pembentukan Perda, anggaran dan pengawasan.

Lanjut Tohari, mengucapkan terima kasih, serta penghargaan setinggi-tingginya atas segala pengabdian kepada Pemkab Bondowoso. Yaitu, kepada Drs. Syamsul Hadi, Purwanto dan almarhum Edi Supriyadi yang telah diberhentikan sebagai anggota DPRD Bondowoso masa jabatan 2014-2019.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas